Rabu, 17 Mei 2017

ATS Genset

-->


ATS GENSET (Automatic Transfer Switch) Genset to PLN

                            
Deskripsi
Apakah yang dimaksud dengan”ATS ”
“ATS”  kepanjangan dari : Automatic Transfer Switch. Fungsi alat ini untuk menghidupkan genset ketika listrik mati tanpa perantaraan manusia ( Operator ) dan mematikan genset secara otomatis ketika   listrik PLN hidup kembali dengan aman. ATS desain kami ini dapat digunakan pada semua jenis genset, baik yang menggunakan mesin Bensin maupun mesin Diesel yang Menggunakan electric starter.
Mengapa Sebaiknya Menggunakan “ATS”
1.     Pada saat terjadi pemadaman listrik oleh PLN, bagi kita yang setiap hari dalam rutinitasnya selalu menggunakan listrik akan segera menghidupkan genset, pekerjaan menghidupkan dan mematikan Genset akan menjadi repot ketika Listrik PLN mati pada tengah malam dengan kondisi gelap gulita harus keluar rumah untuk menghidupkan genset dan keamanan belum tentu terjamin, dengan adanya ATS kita tidak perlu repot dan memudahkan kegiatan kita.
2.     Bagi instansi Pemerintah maupun Swasta, Pabrik maupun Kantor akan menjadi sangat kerepotan dan tergangu untuk menunggu seseorang menghidupkan genset. ( Tidak semua instansi maupun kantor mempunyai operator genset ) dengan adanya ATS tidak perlu terlalu lama untuk menunggu listrik dari Genset menyala secara otomatis.
3.     Pada kasus-kasus terjadinya kerusakan genset ( Terbakar ) akibat bertemunya arus listrik dari genset dan Arus listrik PLN karena kelalaian dari operator yang lupa melepaskan hubungan kabel listrik dari genset yang terpasang pada jaringan Rumah ketika listrik PLN hidup kembali. Dengan adanya ATS Permasalahan ini tidak akan terjadi.
 


Apakah mesin genset yang tidak mempumyai Stop Engine secara Elektrik bisa memakai ATS ini.
1.      BISA !  Mesin-mesin Genset Konvensional sebagian besar tidak memiliki Coil stop Engine, setiap kali mematikan genset harus menarik tuas secara manual yang terhubung pada saluran minyak. Hal ini bisa diatasi dengan menambahkan Coil Stop Engine Dari kami dengan harga cukup murah yang sudah tergabung dalam unit ATS yang sudah disiapkan untuk mesin genset Stop Engin Manual, menjadi serba Otomatis.
 ATS  desain kami ini memiliki beberapa kelebihan dan kemudahan
1        perpindahan secara otomatis dari PLN ke Genset atau sebaliknya dengan desain kami memerlukan  waktu yang sangat singkat, dalam hitungan detik setelah PLN padam, Genset langsung menyala dan listrik dapat dipergunakan lagi 
2        Peralatan ATS yang kami gunakan banyak tersedia di Toko-toko Listrik ( Elektronika ) di Daerah anda. Anda tidak perlu pusing untuk menunggu pesanan atau bahkan meng Inpor peralatan dari luar negeri terlalu lama ketika terjadi kerusakan pada ATS karena kami menggunakan Timer, Relay, Kontaktor dll yang tersedia didaerah anda




     

     
       
3    ATS Yang kami Desain akan bekerja apabila benar-benar terjadi listrik PLN mati. Artinya adalah Kalau terjadi Drop Tegangan pada listrik PLN berkisar antara 170 Volt AC., ATS ini Tidak akan memerintahkan Genset Untuk menyala Kenyataan menunjukkan Bahwasanya ada 2 alasan yang kami ketengahkan.
 A. Peralatan Listrik atau Elektronika yang di buat sekarang sudah menggunakan sistim                  Auto-volt artinya adalah walaupun tegangan listrik PLN mengalami Drop tegangan Hingga mencapai Tegangan 170 Volt AC Peralatan Listrik atau Elektronika tetap bisa berfungsi.
 B. Dalam kondisi Listrik PLN mengalami Drop tegangan ATS tidak akan memerintahkan genset Untuk Menyala, memiliki keuntungan Menghemat Bahan Bakar. Genset Tak Perlu menyala ketika Listrik PLN Masih Menyala Walaupun terjadi Drop Tegangan.
4    Ketersediaan daya Untuk Start Engine selalu siap karena kami melengkapi Automatic Accu Charger pada ATS kami.
5    Air cooling Fan  Kipas pendingin yang ada pada Box Panel ATS kami berfungsi untuk membantu mensirkulasikan udara yang ada didalam box agar komponennya tetap stabil dan tahan lama.
6    Lampu indikator ATS pada panel kontrolnya menggunakan tipe LED, sehingga lebih cerah dan terang, serta tidak panas           
7        Meringankan tugas Operator Gedung,  Gedung perkantoran sering dijumpai tidak memiliki seorang tehnisi listrik / operator, dengan panel ATS ini semuanya menjadi mudah dan otomatis, begitu Listrik PLN mengalami pemadaman, Engine Genset langsung start secara otomatis, demikian juga sebaliknya apabila PLN hidup kembali Engine Genset secara otomatis akan berhenti, sehingga operator tidak perlu lagi berlari-lari karena panik hanya untuk cepat-cepat men-start genset dan mengoper switch supaya roda aktifitas tidak terganggu
Berapakah besarkah kapasitas genset yang memerlukan “ATS”
Untuk tegangan 1 Phasa, atau 3 Phasa Syarat utamanya adalah Genset tersebut Harus memiliki Elektrik Starter, kapasitas daya minimalnya adalah (6 Amps), 1.320 Watt sedangkan untuk tegangan 3 phasa, kapasitas minimalnya adalah (8 Amps), 1.760 Watt. Kapasitas maksimumnya tergantung dari kebutuhan yang diperlukan.

Proses pembuatan

Bengkel kerja

Berapakah Harga “ATS”
Harga ATS Genset - PLN dengan kapasitas terkecil Untuk Keperluan Rumah Tangga adalah Rp. 3.500.000,- Harga  unit lain yang lebih besar dapat ditanyakan langsung kepada kami via email : Rajainti_10@yahoo.co.id atau di 0815 2203 357, 0561 6595310. Harga untuk unit dengan kapasitas yang lebih besar dari yang kami informasikan dapat ditanyakan langsung kepada kami. Harga belum termasuk ongkos kirim untuk pembelian dari luar kota. Harga akan disesuaikan jika terjadi perubahan harga material dipasaran.
Atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan, kami ucapkan terima kasih

                                                      
                                            Hp. 08152203357 
                                            ( 0561 ) 575943
                                                  Kal-Bar     
                       
                                                                                                           







6 komentar:

  1. postingan anda cukup bagus. sukses ya. silakan kunjungi juga blog saya Nur Indah Permatasari dan lihat postingan terbaru kami.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. apakah ATS ada di jual di daerah rantau prapat labuhan batu sumatera utara.?

    BalasHapus
  4. PRIHAL :
    PENAWARAN KERJASAMA UNTUK KONSULTAN PENGURUSAN JAMINAN ASURANSI DAN BANK GARANSI BISA TANPA COLLATERAL/AGUNAN PROSES CEPAT,MUDAH DAN BIAYA KOMPETITIF LEBIH MURAH

    Yth Customer,
    Bapak/ Ibu
    Pimpinan /HRD/finance dept perusahaan
    di
    Tempat

    Dengan hormat,
    Perkenalkan kami Dari PT. ANUGRAH LUAS JAYA,Bersertifikat AAUI No.0611 000 8421, No Akte Pendirian 150 dan SIUP No 5027-01/1.824.271 Perusahaan kami Telah Resmi Ditunjuk Untuk Memasarkan Produk Bank Garansi & Surety Bond Bisa Tanpa Agunan (Non Collateral). Adapun Jaminan Bank garansi & Asuransi Yang kami Tawarkan Telah Diterima di instansi Pemerintah dan Swasta serta sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Adapun jenis jaminan yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:

    DAFTAR JAMINAN:

    Jaminan Penawaran (Bid Bond)
    Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond)
    Jaminan Uang Muka (Advance Payment Bond)
    Jaminan Pemeliharaan (Maintenance Bond)
    Jaminan Pembayaran Akhir Tahun (SP2D)
    Jaminan Contractor ALL RISK (CAR)
    Jaminan Custom Bond
    Jaminan Property ALL RISK (PAR)
    Jaminan Erection ALL RISK (EAR)
    Jaminan Marine Hull Insurance (MH)
    Jaminan Cargo
    Jaminan Workman Compensation Liability (WCL)
    Jaminan Conprenshive General Liability (CGL)
    Jaminan Automobile Liabelity (AL)
    Jaminan Asuransi Kebakaran (Fire Insurance)
    KMK (KREDIT MODAL KERJA)
    DAN ASURANSI UMUM LAINNYA

    Demikianlah perkenalan singkat dari kami, besar harapan kami untuk dapat berkerjasama dengan perusahaan Bapak/ Ibu dan semoga ini langkah awal untuk menjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan di masa akan datang dan atas perhatian kami ucapkan terimakasih.Adapun sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu berikut ini saya lampirkan proposal penawaran penerbitan surety bond (asuransi) dan bank guarantee (bank garansi). Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    Hormat Kami,
    PT. ANUGRAH LUAS JAYA

    ttd

    MELYAN SONATA
    Telp (021) 42888259
    Fax (021) 42888256
    Mobil 085736366719
    WhatsApp 085736366719

    Email: pt.mjs99@gmail.com
    Office:Jl.Swadaya III No.45A Kel.Cempaka Baru Kec.Kemayoran Jakarta–Indonesia (10640)

    BalasHapus
  5. Untuk informasi lowongan kerja terbaru silahkan kunjungi carijobs.id terima kasih.

    BalasHapus
  6. Sangat membantu sekali postingannya. Jika membutuhkan jasa pemasangan instalasi listrik pemasangan pipa dan instalasi sistem kemanan hubungi kami Pipindo.Com

    BalasHapus