Jumat, 22 Juli 2011

Do'a penangkal binatang berbisa



أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ

[A'udzu bikalimatillahittammati min syarri maa khalaq]
“Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan makhluk yang diciptakanNya”
(“Barangsiapa membaca doa ini pada sore hari sebanyak tiga kali, tidak berbahaya baginya sengatan (binatang berbisa) pada malam itu”. HR. Ahmad, An-Nasa’i)

DOA MENJAGA DARI GANGGUAN ULAR DAN BINATANG BERBISA.

Ular termasuk binatang yang sangat ditakuti oleh manusia. Sejak Nabi Adam AS, Iblis telah menyamar menyerupai ular untuk masuk ke dalam syurga untuk menggoda Nabi Adam AS dan Hawa supaya melanggar perintah Allah SWT yaitu memakan buah khuldi.

Doa dibawah ini dapat diamalkan setiap hari atau dibaca ketika kita berada pada suatu tempat yang memungkinkan banyak terdapat binatang berbisa. firman ALLAH dalam QS Ash-shaaffaat 79
 
salaamun 'alaa nuuhin fii l'aalamiin
[37:79] "Kesejahteraan dilimpahkan atas Nuh di seluruh alam".
[37:79] Peace and salutation to Nuh among the nations.
Salaamun 'alaa Nuuhin fil' aalamiin 


Artinya:  Selamat sejahtera kepada Nabi Nuh di alam semesta

CARANYA:

Bacalah sebanyak 3 kali sebelum melangkah keluar dari rumah atau ketika kita akan melangkah kedalam hutan InsyaAllah kita akan di lindungi dari segala binatang berbisa seperti: ular, kala jengking, Kelabang dll.

DOA SEBAGAI CARA PERAWATAN KETIKA TERKENA GIGITAN ULAR BINATANG BERBISA LAINNYA
Artinya

1. Dengan nama Allah yang maha pemurah lagi maha penyayang..

2. Dengan nama Allah yang maha mendengar lagi maha melihat, yang tidak ada sesuatu     pun sepertinya, dan Dia maha mengetahui segala sesuatu.
3.  Dengan nama Allah yang maha pencipta lagi maha mengetahui, yang tidak ada sesuatu pun sepertinya, dan Dia maha menguasai lagi maha mengetahui.
4. Dengan nama Allah yang tidak ada sesuatu pun sepertinya, dan Dia Maha Mengetahui lagi Maha bijaksana.
5. Dengan nama Allah yang tidak ada sesuatu pun sepertinya, dan Dia Maha Mengetahui lagi Maha berkuasa.
6.Dengan nama Allah yang maha perkasa lagi maha mulia, yang tidak ada sesuatu pun sepertinya, dan Dia maha perkasa lagi maha mulia.
7. Dengan nama Allah yang maha pengampun lagi maha mengasihani, yang tidak ada sesuatu pun sepertinya, dan Dia maha pengampun lagi maha mengasihani.

Cara penggunaan

Jika korban yang terkena patukan ular berada jauh dari rumah sakit yang memakan waktu yang lama untuk sampai segera untuk mendapatkan perawatan terutama yang berada di daerah pendalaman seperti  kapuas hulu Kal-Bar atau Sintang bisa di usahakan  cara ini. InsyaAllah dapat menyelamatkan korban tersebut.

1. Air satu botol.
2. Kain atau handuk.
3. Selawat Nabi 3x.
3. Baca Al-Fatihah 1x.
4. Baca Bismillah Tujuh 1x.

Setelah doa dibaca, ditiupkan pada air dalam botol dan pada tempat luka kena gigit ular. Air diberi minum kepada korban sebanyak yang bisa ia minum dan menyapukan air doa ini di tempat luka terbut Basahkan kain atau handuk dengan air yang didoakan dan diikat pada tempat luka kena patuk ular tersebut. InsyaAllah. Allah SWT adalah sebaik-baik Pemelihara, dan dia Maha Penyayang dari segala-galanya.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar